Setrum di Tempat Kerja

Emang sejak kemarin malam tempat kerjaku (warnet & game online) pintunya tiba-tiba mengeluarkan percikan api (hebat kagak tuh?). Sebenarnya saat itu bukanlah jam saya untuk standby di situ (kagak kerja) tapi berhubung kostku nggak jauh-jauh amat jadinya aku ditelpon ma operator warnetnya diminta untuk dateng (yah sebenernya males banget ….. 😡 ) tapi kagak ngapalah lagian ma temen sendiri.

Meluncurlah aku ke TKP (Tempat Kejadian Percikan Wkwkwkwkwk) dengan wajah agak kaget gmana gitu ….. *tampang tak berdosa nih orang* Si tukang parkir tersebut akhirnya bercerita dari A sampai Z. Dimana dapat kita simpulkan heheheheh bahwa pintu yang terbuat dari alumunium tersebut mengandung *emange berapa bulan Jeng?* sengatan lebah Eit ……… salah maksutnya sengatan listrik yang katanya cukup besar. Dimana pintu tersebut telah mencelakai 1 tukang parkir hingga terpental (padahal aku nggak liat sendiri kejadiannya).

Emang dasar akunya yang trauma dengan yang namanya arus listrik (dulu pernah tersengat listrik dari tiang listrik pinggir jalan 😡 ) jadi kagak berani mencoba sengatan dari PINTU ALUMUNIUM tersebut hehehehehe. Tindakan yang aku ambil sih mengecek bagian samping pintu tersebut (berlubang karena gigitan tikus) *itu warnet apa peternakan tikus bok……..* dan yang aku temui cuman kabel lampu hias yang putus karena gigitan tikus juga.

Tetapi masih saja percikan api terjadi pada pintu dan dapat dipastikan bahwa pintunya masih mengandung arus listrik yang bisa MELEMPAR MANUSIA HAHAHAHAHA. Akhirnya kita sepakat menghubungi sang Big Bos (sensor nama aja deh mrgreen )  Dimana sang Big Bos memerintahkan untuk mencabut semua steker yang berada dekat komputer operator (kecuali kabel rol Orange) tetapi apa yang kami dapati hanyalah PINTU YANG MASIH NYETRUM hahahaha.

Si operator pun punya inisiatif yang agak ekstrim juga dengan cara menempeli pintu alumunium tersebut dengan brosur-brosur yang tak terpakai dari gudang pada bagian kiri dan kanan. Agak konyol juga ya pintu warnet dimana pintunya pintu otomatis yang nutup sendiri terdapat brosur usang pada bagian sisi kanan dan kirinya (ngakak aja deh 😆 )

Tinggalkan komentar