3

Manual Patch AyoDance

Game online yang satu ini kalo boleh aku nyimpulin merupakan game terbesari dari game-game online yang lainnya. Tetapi aku tidak tahu penyebab secara pastinya. Dari game AyoDance yang aku install di komputer, file hasil installasi sebesar 5,16 GB.  Aku nggak bakalan membahasa bagaimana cara download installer & cara install game nya. Melainkan dimana kita dapat download patch (update) manual dan bagaimana nge patchnya.

Tapi sebelumnya aku kasih nih

GAME-STORY

WELCOME TO THE AUDITION AYODANCE TOWN !!

Selamat datang di Audition AyoDance Town, tempat dimana dance menjadi kebiasaan utama dalam hidup penduduknya. Lagu-lagu selalu diputar di setiap tempat. Dan semua orang bergerak sesuai dengan beat lagu yang didengarnya.

Kenapa dance menjadi begitu populer di Audition AyoDance Town ?

Dahulu, Audition AyoDance Town bukanlah tempat yang populer. Lahannya gersang dan tandus, seolah tidak memiliki sumber alami untuk dikembangkan. Hingga suatu saat, datanglah seorang peneliti mineral bernama Yodan Cea menemukan adanya sumber mineral baru di lahan itu. Mineral yang nantinya disebut sebagai “DEN”

Yodan Cea mendapatkan hak eksklusif untuk peredaran DEN ini. Kemudian dia juga mengembangkan lahan yang gersang dan tandus itu menjadi sebuah kota baru. Kota yang diberi nama Audition AyoDance Town. DEN sendiri menjadi mata uang lokal dari Audition AyoDance Town. Tetapi Yodan Cea membatasi peredaran DEN di daerah ini. DEN hanya dapat diperoleh penduduknya bila mereka mampu menunjukkan kebolehannya dalam menari. Hal ini disebabkan karena Yodan Cea sangat menyukai dance.

Dalam waktu singkat, Audition AyoDance Town berkembang pesat menjadi kota yang menarik dengan penduduknya yang selalu berusaha terlihat unik. Broadcasting Station pun didirikan di tengah kota untuk mempermudah penduduknya dalam melakukan dance battle.

Datang dan nikmatilah waktu anda di Audition AyoDance Town ~ dance for life ~ AyoDance !!

Yang aku ambil dari http://ayodance.megaxus.com/v1/page/game-story

:D nah sudah baca artikel diatas ? kalo sudah mari kita lanjutkan nge-patch AyoDance

Pergilah ke http://ayodance.megaxus.com/v1/page/download-client

Pertama downloadlah patch gabungan terlebih dahulu

Kemudian download patch Audition06026.exe (terletah paling bawah dari website)

Downloadlah file-file patch dari bawah ke atas webiste (dari patch Audition06026.exe s/d Audition06074.exe)

s/d

Setelah semua patch sudah terdownload secara sempurna silahkan semua file patch (termasuk patch gabungan) kamu copy ke folder installasi AyoDance (defaultnya C:\Program Files\AyoDance)

Ekstraklah secara urut dimulai dari patch gabungan, kemudian patch Audition06026.exe hingga patch Audition06074.exe)

Selesailah sudah proses patch AyoDance “Selamat Bermain”

Kalau masih bingung silahkan komen dibawah aja :D

103 gagasan untuk “Manual Patch AyoDance

    • sepengetahuan pengalamanku. pertama kali kamu jalankan launcher nya dulu.
      nah situ pastinya sedang update patch. kamu liat patch berapakah itu kemudian kamu download patch seri tersebut hingga patch yg terbaru

  1. om ,gw udah download tuh yg part 1 dan 2 gw juga udah berhasil masuk tuh , tapi gambarnya itu ga sempurna , tulisannya burem bgt jadi susah ngeliatnya , trus itu gimana ya mohon pencerahanya .

  2. Wah gua benci banget sama manual patch soalnya patch 06044 dan sebelumnya disembunyiin dan patch dibawah 06040 sudah dihapus terus partial patchnya tidak termasuk ijl15.dll , fmod.dll , dan TaskKeyHookWD.dll dan disaat saya menginstall semua patch itu lelah sekali dan ternyata audition.exe error disaat dibuka dan saya lihat untuk menghapus file ayodance dan di re-install hanya menghabiskan tenaga saya untuk mengklik dan waktu saya saja.

  3. Banyak bngt yang mau didownload niyh, brp lma niyh slesai’a…??
    aku sich udh download ayodance patch manual tp gx bs dibuka, aku jg gx ngerti cra install’a..
    tolong bantuin aku??

    maklum bru belajar download..

  4. aq udah download game ayodance full versi nya sebesar 5,66 GB tp stelah aq ekstrak trus jlanin patchernya pas mw log in malah eror, tlong bntuin kasih msukan dong??? =.=

  5. ehehehe, ternyata uda bisa jlan koq ayodancenya cmn ngelag bgt, mngkin krna oL lwat laptop X yaaa…
    kalo patch secara manual gmn caranya?
    mohon bntuannya lagi =.=

  6. Tutor nya kurang jelas gan -_-?
    berhubung baru inul pc ane lg mau instal audi jg nih
    btw , ane kasih tahap2 nya yg ane lakuin aj biar lebih jelas
    1. instal game ” Ayodance ” (download file size 4gb)
    2. ane download patch gabung part 1, part 2 , part 3
    3. sekarang ane lg nunggu selsei download patch gabungannya , masih part 1 T_T
    Part 2 dan 3 waiting T__T

    pertanyaan ane :
    1. download patch gabungan nya itu ada 3 part , kalo udah gua download patch gabungan part 1, part 2, part 3 tsb apa ada yg harus gua download lagi patch nya ?

  7. ak ngopas game filenya di desktop , trus download patch nya cuma yg paling baru , trus di extract files , yes to all ke folder yg di C ato desktop? kalo yg di desktop udah di extract tpi pas gamenya dibuka bisa , log in sukses , pas mau ke dance hallnya dibilang ada invalid data

  8. naya nih gan.. aq kan dah punya ayo dance dan sudah jalan… tiap maintenance kan update tuh biasanyaaq update lewat launchernya … lama… gimana cara manualnya gan?? aq perlu patch yg terbaru aja..

  9. aku udah dapet dvd ayodance , tp berhubung netbookku ga ada cd room nya jadi aku instal di pc kantorku . trs aku copas foldernya ke netbookku . cara installnya gimana ya ? skg aku lg coba downloading dari patchernya . bener atau ga ?

  10. sama nih , masalah tentang HSERROR_UPDATE_WIN32_ERROR , itu kenapa ya ? dulu bisa main audi di laptop gw, skrg copy punya tmen mlh kluar kya gtuan. Pdhl di tmpt tmen bisa, ada pencerahan gk ya?

  11. Gan. gw udah download tuh dari patch Audition0602-Audition06089 gw juga udah download patch gabungan’a tapi saya ambil yang Part 3 Doank trus jalanin’a gimana
    bingung karena patc Audition0602-Audition06089 Cuman ada buat di Unzip Nah kalo gw ekstrak malah muncul logo ayodance tapi kayak’a ntuh salah.. gmna cara ekstrak yang bener gan??? Gw udh coba kaya gini nih..

    Patch gabungan part 3 gw udah ekstrak di defaultnya C:\Programs File\AyoDance Nah trus patch yang Manual 0602-06089 diapain?? kan itu patch gabungan File’a .rar sedangkan patch yang manual Unzip2 gitu?? gmna ekstraknya?? cara gabungin patch gabungan sama manual ektraknya gimana gan??? jelasin lebih detail dong…

Tinggalkan Balasan

